Iklan dempo dalam berita

Kisah Tragis Sepasang Kekasih di Kepahiang, Awal Kenal hingga Ingin Nikah di Usia Remaja

Kisah Tragis Sepasang Kekasih di Kepahiang, Awal Kenal hingga Ingin Nikah di Usia Remaja

Pasangan kekasih yang mengalami kecelakaan maut menjelang pernikahan--

BACA JUGA:Titisan Sabdo Palon, Menurut Primbon Jawa 5 Weton Ini Tetap Berjaya di Tahun 2023

 

Sebelumnya, Aldeno kerap menceritakan kepada ketiga kakaknya tentang sosok almarhumah Reva yang membuatnya jatuh hati, karena Reva merupakan sosok wanita yang lembut dan penyayang. 

 

"Bahkan Aldeno pernah mengungkapkan tak ingin menikah jika tidak dengan Reva," tambah Setia Ningsih.

 

Meski awal mula kenal dari sang sahabat Aldeno sejak kecil karena Reva merupakan mantan kekasih sahabatnya, namun Aldeno tak memperdulikan soal masa lalu Reva yang pernah menjadi kekasih sahabatnya tersebut, bahkan Aldeno tak segan jika harus berkumpul bersama sahabatnya itu dan tak merasa canggung. 

BACA JUGA:Sebelum Laka Maut, Sepasang Sejoli yang Selalu Mesra itu Ingin Mandi di Trokon

 

"Reva adalah mantan pacar dari sahabatnya, dan dikenalkan oleh sahabat kecilnya, namun dia terlihat nyaman karena memang Reva yang juga sangat mencintai Aldeno serta seluruh keluarga Aldeno," lanjut Setia Ningsih. 

 

Sampai saat ini, kata Setia Ningsih, berharap hal ini masih mimpi bahwa sang adik bungsu dan calon adik iparnya tersebut telah pergi untuk selamanya dalam insiden laka maut Minggu sore. 

BACA JUGA:Kisah Sedih Sepasang Kekasih, Meninggal Dunia Menjelang Hari Pernikahan

 

"Kami sangat menyayangi Reva seperti adik kandung kami sendiri karena Reva merupakan anak yang baik, yang tak segan dalam membantu apa yang kami kerjakan, apalagi Reva bisa membuat Aldeno menjadi anak yang lebih baik lagi," tandasnya. Semoga keduanya mendapat tempat terbaik di sisiNya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: