Iklan dempo dalam berita

Di Website Ini Kamu Bisa Hasilkan Uang Rp373 Ribu, Kerjanya Cuma Cari Nama di Internet

Di Website Ini Kamu Bisa Hasilkan Uang Rp373 Ribu, Kerjanya Cuma Cari Nama di Internet

Pengguna internet bisa menghasilkan uang dari website--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ada banyak website penghasil uang yang dapat menjadi sumber pendapatan yang menjanjikan sekarang ini. Apalagi, dunia digital yang makin terhubung turut membuka banyak kesempatan bagi Anda yang jeli mencari peluang.

 

Cukup manfaatkan gadget yang dimiliki, Anda pun bisa cuan hanya dari genggaman tangan. Lalu, apa saja situs atau platform online yang bisa membantu Anda dapat uang dari internet ini? Bagaimana caranya? Nah, Anda sudah berada di tempat yang tepat.

 

Buat kamu yang sukanya kerja sampingan dengan internet. Kali ini kamu hanya perlu kerja mencari nama saja sudah bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp373 ribu per nama.

BACA JUGA:Shio Kambing dan Ular, Bulan Juli Ini Anda akan Sibuk dengan Berbagai Rencana serta Urusan Bisnis

 

Seperti yang dilansir dari channel Youtube Ternak Dana salah satu Youtuber Indonesia, yang sudah membuktikan hal tersebut.

 

Adapun website penghasil uang yang bisa kamu gunakan yaitu Picky Domains. Kamu harus tahu website ini sudah ada sejak tahun 2007.

 

Sampai sekarang pun halaman ini masih aktif digunakan. Bahkan masih juga terbukti membayar kepada setiap pengguna aktifnya.

 

Uniknya cara kerja dari website ini adalah cuman mencari nama domain saja. Buat kamu yang belum tahu apa itu domain, yaitu nama dari sebuah website.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: