Iklan dempo dalam berita

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga--

 

Maka wanita-wanita yang saleh adalah yang taat lagi memelihara diri di belakang suaminya sebagaimana Allah telah memelihara dirinya.

 

6. Wanita yang senantiasa meminta ridha suami atasnya

 

Wanita ini tahu bagaimana menyenangkan hati suaminya. Menjaga sikap dan perilaku agar tidak menyinggung dan melukai perasaan suaminya. Dia selalu berusaha agar suaminya tidak marah padanya.

 

Dia tidak akan pergi tidur dalam keadaan marah atau meninggalkan suaminya dalam keadaan marah sampai memperoleh maafnya. Mengajak suaminya bercanda untuk menceriakan perkawinannya. Berusaha mendidik anak-anaknya dengan baik.

 

Menjaga rahasia perkawinan dari orang lain. Yaitu isteri yang penuh kasih sayang, banyak anak, selalu kembali kepada suaminya, dimana jika suaminya marah dia mendatangi suaminya dan meletakkan tangannya pada tangan suaminya. Istri seperti ini adalah istri yang dimudahkan rezekinya melalui tangan suaminya karena amalan dan kesetiaan pada suaminya,

 

7. Wanita yang tak pernah putus doa untuk suaminya

 

Wanita yang bersyukur adalah wanita yang menerima semua kehendak /takdir Allah padanya tapi tetap berusaha melakukan yang terbaik termasuk dengan mendoakan suami dan anak-anaknya agar sukses dunia akhirat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: