Iklan dempo dalam berita

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga--

Ada empat faktor yang menjadi pertimbangan sebelum menikahi seorang wanita, yaitu karena (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya dan (4) agamanya.

 

Kita diperintahkan untuk memilih wanita karena faktor agamanya, beruntung sekali jika bisa mendapatkan keempatnya. Wanita yang taat pada Allah dan Rasulnya akan membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman.

 

Rumah tangga yang tentram, nyaman, bahagia adalah rezeki yang sangat berharga. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah akan menjadikan rumah tangga itu berberkah, menghasilkan anak-anak yang saleh / salehah, mendapatkan ridha dan rahmat Allah.

 

BACA JUGA:Istri Idaman, Wanita dengan Tanggal Lahir Berikut Tipe Setia dan Tidak Banyak Menuntut

 

5. Wanita yang taat pada suaminya

 

Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama, maka isteri wajib mentaatinya. Ketaatan seorang isteri pada suaminya akan membuat hati suami tenang dan damai dan bisa menjalankan kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga.

 

Wanita yang berkarier di luar rumah bisa tetap bekerja sepanjang suaminya mengizinkan dan kewajibannya untuk menjaga diri dengan baik di tempat kerja.

 

Laki-laki adalah pemimpin atas wanita karena Allah telah melebihkan sebagian dari mereka (laki-laki) atas sebagian yang lain (wanita) dan dengan sebab sesuatu yang telah mereka (laki-laki) nafkahkan dari harta-hartanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: