Iklan dempo dalam berita

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga

Dalam Primbon Jawa, 9 Ciri Wanita Seperti Ini yang Memiliki Banyak Rezeki dalam Rumah Tangga--

Wanita ini tidak pernah putus doa, tapi menjadikannya sebagai rutinitas harian, penghias bibir setelah shalat.

 

Wanita ini tahu bahwa rezeki suaminya akan ditambah dan diberkahi jika dirinya senantiasa melibatkan Allah pada langkah suaminya melalui doa-doa yang dipanjatkannya setiap hari.

 

8. Wanita yang menerima pemberian suami dengan ikhlas

 

Wanita yang tidak pernah mengeluh berapapun rezeki yang dibawa pulang suaminya. Selalu ikhlas menerima dan menghargai apapun yang diberikan suami kepadanya. Banyak disyukuri sedikit pun diterima dengan ikhlas. Wanita seperti ini adalah wanita yang mensyukuri rezekinya.

 

Allah sudah menjanjikan bahwa jika kita bersyukur Dia akan menambah rezeki kita. Wanita yang bersyukur dan ikhlas rezekinya senantiasa bertambah baik kuantitas maupun keberkahannya yang akan diberi Allah langsung padanya ataupun memlalui suaminya.

 

9. Wanita yang bisa menjadi partner meraih ridha Allah

 

Wanita yang menjadikan rumah tangganya sebagai ibadah, pengabdiannya kepada Allah. Bisa menjadi teman diskusi yang berimbang bagi suami. Bisa melakukan koreksi dan menyampaikan dengan lembut kepada suaminya. Mendengarkan nasihat dan kata-kata suaminya dengan penuh perhatian.

 

Sebelum melaksanakan ibadah sunat seperti puasa sunat meminta izin kepada suaminya dan tidak melaksanakan jika tidak diizinkan. Bisa menjadi pendorong dan motivator suami untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: