Iklan dempo dalam berita

Ini Kayu dari ‘Surga’, Harganya Mahal Namun Banyak Manfaat

Ini Kayu dari ‘Surga’, Harganya Mahal Namun Banyak Manfaat

Kayu Gaharu yang disebut kayu dari surga--

Manfaat lain yang dapat dipetik dari pohon gaharu adalah mampu memperbaiki sistem pencernaan Anda. Beragam jenis gangguan pencernaan ini dipercaya akan mereda dan sembuh apabila diobati dengan pohon gaharu.

BACA JUGA:Geger 3 Fenomena yang Dikaitkan dengan Tanda Kiamat, 2 Diantaranya Sudah Terjadi

 

Kayu gaharu memiliki manfaat dapat mengatasi masalah perut, mulai dari masuk angin, sembelit, kembung atau bahkan diare. Anda bisa menggunakan pohon gaharu yang sudah diolah menjadi minyak atsiri untuk mendapatkan manfaat ini.

 

Cegah Penyakit Tumor

Manfaat pohon gaharu selanjutnya adalah mampu mengobati penyakit yang berat atau bahkan bisa disebut kronis. Ya, olahan dari pohon gaharu ini dipercaya mampu mencegah penyakit tumor yang tergolong ke dalam jenis penyakit berat.

 

Hal tersebut lantaran kayu gaharu memiliki kandungan flavonoid yang sangat berguna dalam melindungi kualitas dan juga kesehatan sel tubuh Anda.

BACA JUGA:Walaupun Liburan Keliling Dunia, Pemilik 8 Tanggal Lahir Ini Tidak akan Kehabisan Uang

 

Turunkan Tekanan Darah

Tak hanya bisa dijadikan olahan minyak atsiri, namun olahan kepingan dari batang gaharu dipercaya dapat dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kesehatan. 

 

Salah satunya dengan menurunkan tekanan darah. Ia akan bekerja dengan cara menghilangkan sumbatan-sumbatan yang terjadi pada pembuluh darah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: