Iklan dempo dalam berita

Hari Kesaktian Pancasila, Iin Elektronik Group Ekspansi ke Kota Bengkulu

Hari Kesaktian Pancasila, Iin Elektronik Group Ekspansi ke Kota Bengkulu

RbtvCamkoha - Bertepatan Hari Kesaktian Pancasila (1/10) sekitar pukul 13.30 Wib, Iin Elektronik Group yang digawangi April Yones selaku Ketua HIPMI Kabupaten Seluma saat ini, telah mengembangkan usaha dengan membuka toko elektronik cabang barunya yang keenam di jalan MT. Haryono Kelurahan Bajak Kota Bengkulu.

Toko Iin elektronik cell yang keenam ini, diresmikan oleh anggota DPD RI Achmad Kanedi dan turut dihadiri Kepala Disperindagkop dan IKM Kota Bengkulu, Ketua HIPMI Kabupaten Mukomuko, Ketua KNPI Provinsi Bengkulu, Ketua KNPI Kabupaten Seluma, Branch Manager Oppo dan sejumlah undangan lainnya.

\"Alhamdulillah ini dari Kabupaten Seluma ekspansi ke Kota, berkat doa istri, anak, keluarga dan tim lainnya, toko cabang Iin Elektronik Group kini bertambah,\" tutur April Yones.

Lanjutnya, toko Iin elektronik cell ini menawarkan sejumlah barang berupa handphone atau smartphone berbagai merk, seperti Samsung, Oppo, Vivo, Realme, Xiomi dan lainnya.

Pada momen grand opening ini, Iin Elektronik Group juga menawarkan promo-promo menarik, yakni membeli handphone mendapatkan diskon 20 persen hingga 70 persen dari barang-barang elektronik yang telah ditentukan.

Iin Elektronik Group pertama kali membuka usahanya di Kabupaten Seluma dengan segala keterbatasannya pada tahun 2004 silam. Namun berkat keuletan dalam berbisnis, kini Iin Elektronik Group turut mengurangi angka pengangguran dengan memperkerjakan puluhan karyawan lokal baik yang di Kabupaten Seluma maupun di Kota Bengkulu.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: