Iklan dempo dalam berita

Bengkulu dan Pariaman Sharing Program Tangani Kemiskinan

Bengkulu dan Pariaman Sharing Program Tangani Kemiskinan

Bengkulu dan Pariaman Sharing Program Tangani Kemiskinan --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Provinsi Bengkulu, menggelar rapat koordinasi terkait penanggulangan kemiskinan, mengundang perwakilan dari 10 Kabupaten dan Kota. 

 

Hadir pula Walikota Pariaman, yang membagikan cara penanggulangan kemiskinan di kotanya. Karena Kota Pariaman termasuk kota dengan penurunan angka kemiskinan tertinggi. 

 

BACA JUGA:Dilindungi Ratu Pantai Selatan, 4 Tanggal Lahir Segera Bebas dari Kemiskinan

 

Disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, melalui rapat koordinasi dan sharing program ini, diharapkan bisa menurunkan angka kemiskinan di Provinsi Bengkulu. Disusun bersama strategi yang saling bersinergi antar pemerintah daerah, baik di Kabupaten dan Kota, maupun dengan Kota Pariaman. 

 

“Jadi hari ini kita untuk pencerahan, kita undang seluruh Bupati dan Walikota selaku ketua tim TKPK. Mudah-mudahan nanti diskusi strategi apa yang harus kita lakukan, sehingga angka penurunan kemiskinan kita ini betul-betul bisa turun,” ujar Rosjonsyah (12/7).

 

BACA JUGA:Ada Bansos BLT Kemiskinan Ekstrem Rp 1,2 Juta, Ini Lima Kriteria Penerimanya

 

Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Yuliswani mengatakan, melalui rakor ini, ke depan pemerintah daerah bisa tepat sasaran dalam mengentaskan kemiskinan. Termasuk dalam hal pemberian bantuan sosial maupun modal, yang harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: