Iklan dempo dalam berita

Satu-satunya di Dunia, Orang Ini Meninggal Dunia Ribuan Tahun lalu Namun Tabungannya Terus Bertambah

Satu-satunya di Dunia, Orang Ini Meninggal Dunia Ribuan Tahun lalu Namun Tabungannya Terus Bertambah

Rekening abadi Utsman Bin Affan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak banyak orang yang sudah meninggal dunia masih memiliki tabungan. Biasanya, tabungan orang yang sudah meninggal tersebut akan habis dalam waktu yang tidak begitu lama.

 

Jika seorang bapak meninggal dunia dan meninggalkan deposito, biasanya tabungan itu akan diwariskan kepada anaknya. Dengan demikian, dalam waktu singkat, kekayaan itu sudah berubah kepemilikan.

 

Namun ada satu manusia yang sudah meninggal dunia sejak ribuan tahun lalu, namun sampai sekarang masih punya tabungan. Bahkan tabungan itu terus bertambah. Dia adalah Utsman Bin Affan yang merupakan sahabat Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Ini Sumur Utsman Bin Affan, Satu-satunya Sumur Zaman Rasulullah yang Masih Mengalir Sampai Sekarang

 

Utsman bin Affan dikenal sebagai sosok yang berjiwa sosial tinggi, penyabar, tawakal, suka menolong. Beliau juga diketahui merupakan ekonom handal, kaya raya, tapi tetap dermawanan.

 

Tak heran, jika hingga saat ini Utsman bin Affan masih memiliki rekening pribadi di Bank Arab Saudi. Seperti yang kita ketahui, pada masa itu belum ada bank di dunia ini, namun mengapa total kekayaannya masih tercatat dengan rapi hingga kini?

 

Berawal saat kota Madinah mengalami paceklik hingga kesulitan air bersih, pada saat itu kaum Muhajjirin sudah terbiasa mengonsumsi air zam-zam dari Mekkah.

 

Sumber air yang masih tersisa yaitu sebuah sumur yang biasa disebut sumur Raumah milik seorang Yahudi yang rasa airnyamirip dengan sumur Zamzam. Akibat tidak ada sumber air bersih lain, terpaksa penduduk di sekitar harus mengantre dan membeli air bersih dari Yahudi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: