Iklan dempo dalam berita

170 KK di Rejang Lebong Penerima Manfaat Listrik Gratis

170 KK di Rejang Lebong Penerima Manfaat Listrik Gratis

170 KK di Rejang Lebong Penerima Manfaat Listrik Gratis --

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 170 warga di Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan manfaat dari bantuan pemasangan listrik gratis kapasitas 450 volt ampere yang menjadi program prioritas Gubernur Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:MTQ Tingkat Kecamatan Ujan Mas, Edwar Samsi Siapkan Piala dan Uang Pembinaan

Sebanyak 170 KK penerima manfaat terbagi di 5 Kecamatan yaitu Bermani Ulu, Curup Timur, Selupu Rejang, Bermani Ulu Raya, Curup Utara.

Pemasangan listrik gratis ini diawasi tim dari Dinas ESDM Provinsi Bengkulu dipimpin langsung oleh Kabid Energi dan Ketenagalistrikan, Harizan Suhardi.


BACA JUGA:Hati-hati, Walaupun Punya Banyak Uang, 3 Shio Ini Boros dan Bisa Jatuh Miskin

Camat Bermani Ulu sangat menyambut baik program Gubernur Rohidin ini, karena di beberapa desa yang berada di Kecamatan Bermani Ulu masih banyak warganya yang belum mendapatkan sambungan listrik karena belum mampu. 

Di Kecamatan Bermani Ulu terbanyak penerima manfaat dari pemasangan listrik gratis yaitu 101 KK.

BACA JUGA:Hajat Terkabul Walaupun Belum Diminta, Kerjakan Amalan Dahsyat Ini Jelang Subuh

“Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah memberikan bantuan listrik gratis di desa Air Pikat ini sebanyak 15 unit keluarga yang mendapat. Kami juga masih berharap kepada Gubernur, mohon nantinya kalau masih ada bantuan-bantuan kami masih mengharapkan untuk di desa Air Pikat ini dan di Kecamatan Bermani Ulu ini masih banyak juga yang mengharapkan bantuan listrik gratis ini,” ujar Camat Bermani Ulu, Hantoni (13/7).

Sama bahagianya, warga di Desa Barumanis mendapatkan bantuan listrik gratis ini merasa terharu, karena selama kurang lebih 10 tahun belum menggunakan listrik.

BACA JUGA:Rezeki Mengalir ke Rumah dan Hajat Terkabul, Amalkan 5 Warisan Dahsyat Mbah Moen Ini

Damsir warga Barumanis mengatakan, selama ini penerangan menggunakan lampu minyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: