Iklan dempo dalam berita

Sholawat Penarik Rezeki Paling Ampuh dan Mustajab, Amalkan Setiap Waktu

Sholawat Penarik Rezeki Paling Ampuh dan Mustajab, Amalkan Setiap Waktu

Beberapa sholawat penarik rezeki--

Artinya: "Katakanlah: 'Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang dikehendaki-Nya dan menyempitkan (bagi siapa yang dikehendaki-Nya). akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui'"

 

Doa Memperlancar Rezeki

Berikut ini beberapa doa agar diberi kelancaran rezeki oleh Allah SWT.

 

1. Doa memohon rezeki oleh Ibnu Umar RA

 

Doa berikut bermakna memohon kemudahan rezeki, terutama saat tengah putus harapan. Doa ini bisa dipanjatkan untuk meminta pada Allah supaya kembali dilancarkan pintu rezekinya.

 

بِسْمِ اللهِ عَلَى نَفْسِي وَمَالِي وَدِيْنِيْ. اَللَّهُمَّ رَضِّنِيْ بِقَضَائِكَ، وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ لِيْ حَتَّى لَا أُحِبَّ تَعْجِيْلَ مَا أَخَّرْتَ وَلَا تَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

 

Bismillahi 'ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma radhdhini bi qadha 'ika, wa barik li fima quddira li hatta la uhibba ta 'jila ma akhkharta, wa la t khira ma 'ajjalta.

 

Artinya: "Dengan nama Allah yang menguasai diri, harta, dan agamaku. Tuhanku, kondisikan batinku agar rela menerima ketentuan-Mu. Berkatilah aku pada semua yang ditakdirkan untukku sehingga aku enggan menyegerakan apa yang kau tunda dan enggan menunda apa yang kau segerakan."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: