Iklan dempo dalam berita

Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan

Ini Dia 8 Aplikasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Bisa Dicicil Sampai 12 Bulan--

 

Dimana di dalam aplikasi pinjaman ini pengguna bisa mengajukan pijaman dengan nominal yang lumayan besar. Bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga nominal terbesar adalah 20 juta. Bahkan jangka waktu cicilan dalam aplikasinya bisa dilakukan mulai dari 30 hari sampai dengan 120 hari. Pokoknya pengguna akan dapatkan keuntungan melalui aplikasi pinjol tersebut.

 

BACA JUGA:Gak Nyangka Sama Sekali, Ternyata Warga di Daerah Ini Utang Pinjolnya Tembus Rp 13,5 Triliun

 

2. Kredivo

 

Selanjutnya ini adalah aplikasi pinjaman online yang tersedia dan bisa digunakan oleh pengguna. Bisa melakukan kegiatan peminjaman di dalam aplikasinya dengan sangat mudah dan juga cepat untuk dilakukan. Bisa melakukan kegiatan peminjaman uang secara online melalui Kredivo.

 

Untuk melakukan peminjaman di dalam aplikasi Kredivo di dalam aplikasinya, pengguna bisa ajukan pinjaman sebesar 500 ribu. Bahkan limit terbesar yang bisa dicicil dari dalam aplikasinya adalah 1 juta rupiah. Maka dari itu para pengguna bisa temukan banyak sekali aplikasi pinjaman yang sangat menarik. Jangka waktu peminjaman yang bisa digunakan oleh pengguna juga sangat lama dan bunga cicilan yang sangat rendah.

 

3. Akulaku

 

Kalau ingin melakukan peminjaman online di dalam aplikasi yang bisa didapatkan dengan sangat cepat. Penggunanya bisa tetap melakukan kegiatan peminjaman di dalam aplikasi tersebut dengan dana yang sangat besar. Semua dana yang sudah disediakan dalam aplikasi ini bisa didapatkan dengan mudah dan persyaratan yang sangat amat praktis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: