Iklan dempo dalam berita

Tak Disangka, Ternyata Benda Ini Bisa Mendatangkan Malaikat Rezeki ke Dalam Rumah

Tak Disangka, Ternyata Benda Ini Bisa Mendatangkan Malaikat Rezeki ke Dalam Rumah

Benda yang bisa mendatangkan malaikat rezeki ke dalam rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Allah SWT memberikan rezeki kepada umatnya melalui Malaikat Mikail. Tentu saja dalam pembagian rezeki ini tidak akan salah. Setiap orang akan mendapatkan rezeki sesuai dengan amal perbuatannya.

 

Karenanya kita akan merasa senang jika ternyata dihampiri Malaikat Mikail. Karena kehadiran beliau pertanda kita akan mendapat rezeki.

 

Membahas Malaikat Mikail, Ustadz Adi Hidayat pernah mengungkap rahasia tentang hal yang bisa menjadi petanda malaikat pembawa rezeki masuk ke dalam rumah kita. 

BACA JUGA:Berharap Wafat Husnul Khatimah, Perbanyak Doa yang Sering Dipanjatkan Umar Bin Khattab

 

Rezeki, menurut Ustadz Adi Hidayat, merupakan semua anugerah yang Allah SWT berikan kepada hamba-Nya atau makhluk hidup yang ada di muka bumi.

 

Bukan hanya uang dan materi semata, namun, kata Ustadz Adi Hidayat, rezeki yang diberikan Allah SWT tersebut juga bisa dalam bentuk kebahagiaan, kesenangan, anak sholeh dan sholehah, keluarga yang rukun dan masih banyak lagi.

 

Untuk tanda malaikat masuk ke dalam rumah kita dari suatu benda sendiri, Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah video kanal Youtube mengungkapkan bahwa Allah SWT membagikan rezeki kepada hamba-Nya melalui malaikat.

BACA JUGA:4 Hari di Bengkulu, Ini Agenda Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: