Iklan dempo dalam berita

Terhipnotis, Pedagang Sayur Kehilangan Emas 22 Gram, Pelaku Mengendarai Toyota Innova

Terhipnotis, Pedagang Sayur Kehilangan Emas 22 Gram, Pelaku Mengendarai Toyota Innova

Pelaku hipnotis beraksi di Kabupaten Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Kejahatan hipnotis terjadi di wilayah hukum Polres Kaur. Korbannya seorang pedang sayur, Juniarti (58) warga Desa Suka Bandung Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

 

Karena kejadian ini, korban kehilangan perhiasan emas seberat 22 gram. Dari rekaman CCTV rumah warga diketahui jika komplotan pelaku mengendarai mobil Toyota Innova warna hitam.

 

Kronologis peristiwa ini sekitar pukul 06.20 WIB, korban sedang berjualan sayur di Pasar Impres Bintuhan. Tak berselang lama, tiba seseorang yang ingin membeli kelapa dan sayuran.

BACA JUGA:Presiden Mau Datang, Bupati Gusnan akan Sampaikan Persoalan Lapangan Terbang

BACA JUGA:Sholawat Qomaril Wujud, Mempermudah Segala Urusan dan Membuat Kabul Setiap Keinginan

Kemudian, pembeli tersebut meminta korban mengantarkan barang belanjaan ke dalam mobil Toyota Innova warna hitam yang terparkir di Pasar Impres.

 

Selanjutnya, pembeli meminta korban masuk ke dalam mobil dan berkata ada amplop dari calon Presiden. Setelah memberikan amplop tersebut, korban yang hendak turun dari mobil tidak dapat membuka pintu mobil.

BACA JUGA:Amalkan Sholawat Kamaliyah, Pahala Berlipat 100 Ribu, Ingatan Menjadi Tajam

 

Lantas, pembeli yang tadi memberikan amplop mengatakan pintu mobil tidak bisa terbuka karena terkoneksi dengan gelang dan cincin ibu dan meminta korban melepas perhiasan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: