Iklan dempo dalam berita

Reses Masa Sidang II Tahun 2023, Ketua DPRD Kota Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Sepang

Reses Masa Sidang II Tahun 2023, Ketua DPRD Kota Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Sepang

Reses Masa Sidang II Tahun 2023, Ketua DPRD Kota Serap Aspirasi Warga Kelurahan Teluk Sepang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, menggelar reses masa sidang ke-II tahun 2023, di daerah pemilihan dua yaitu Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu, pada Senin pagi (17/7). 

BACA JUGA:Sampaikan LKPJ Tahun 2022, DPRD Seluma Sebut Alami Defisit Rp 25 Miliar Lebih

Dalam reses yang dipusatkan di RT 13 RW 4 Kelurahan Teluk Sepang ini, Suprianto mengajak Sekretaris DPRD Kota Saipul Apandi, kemudian instansi terkait lainnya mulai dari Dinas Sosial, Dinas PUPR dan BPJS Kesehatan. 

Banyak aspirasi yang disampaikan dalam reses yang dihadiri 100 warga ini. Terutama berkenaan dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan, drainase, lampu jalan. Lalu terkait kekurangan staf di kelurahan, dan BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Mukomuko Siapkan 100 Kantong Darah

Mendengar aspirasi dari masyarakat Kota Bengkulu, Ketua DPRD Kota Suprianto mengatakan akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan dua.

“Insya allah dan kalau memang anggarannya ada, target saya sebelum berakhir masa jabatan sudah selesai. Saya pesan juga dengan Dinas PUPR, kalau bisa dimasukan di APBD-P kalau memang belum masuk di APBD murni,” kata Suprianto.

BACA JUGA:Calon Komisioner Bawaslu Kabupaten/Kota Dites Wawancara Berdasarkan Undian

Ketua RW 04 Kelurahan Teluk Sepang, Harun Zen mengatakan, infrastruktur di Kelurahan Teluk Sepang masih kekurangan dan membutuhkan perhatian dari pemerintah.

“Pada reses ini, masyarakat pada umumnya mengusulkan insfrastruktur. Baik itu jalan, penerangan, lampu-lampu jalan, drainase, dan kegiatan-kegiatan dari sosial,” tutur Harun Zen

BACA JUGA:3 Shio Diprediksi Berjodoh Dengan Crazy Rich

Selain itu, dikatakan Harun Zen, dalam reses ini ada dana operasional bagi peserta yang hadir dalam kegiatan reses tersebut.

Namun pihak kelurahan sepakat untuk mengumpulkan uang operasional itu, untuk membuat tenda bagi kebutuhan masyarakat Kelurahan Teluk Sepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: