Iklan dempo dalam berita

Baca Sholawat Ini 100 Kali Sehari, Pelakunya Bakal Diganjar Rezeki Bertubi-tubi

Baca Sholawat Ini 100 Kali Sehari, Pelakunya Bakal Diganjar Rezeki Bertubi-tubi

Baca Sholawat Ini 100 Kali Sehari, Pelakunya Bakal Diganjar Rezeki Bertubi-tubi--

Berikut adalah huruf latin untuk sholawat Jibril: “Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidina Muhammad wasallim tasliima.

 

Yang bermakna: “Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepada beliau.”

 

Nah, sholawat Jibril ini dibaca sebanyak 100 kali setiap hari terang Syekh Ali Jaber. “Ini jumlah bebas kalau bisa minimal setiap hari seratus kali, barangkali tidak sampai sepuluh sampai lima belas menit,” terangnya.

 

Syekh Ali Jaber juga merekomendasikan membaca sholawat Jibril ini pada waktu yang tepat. Waktu yang paling tepat untuk membaca sholawat yang satu ini adalah ketika malam Jumat.

 

Di samping sholawat Jibril, kita juga bisa membaca sholawat IBrhimiyah sebanyak 10 kali setiap hari. Berikut adalah lafaz latin dari sholawat Ibrahimiyah yang dimaksud Syekh Ali Jaber:

 

“Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidina muhammadin kamaa shallaita ‘alaa sayyidinaa ibrahiima wa’alaa aali sayyidinaa ibrahiima, wabaarik ‘alaa aali sayyidina muhammadin kamaa baarakta ‘ ‘alaa sayyidinna ibraahima wa ‘ala aali sayyidina ibraahimma, fil aalamiina innaka hamiidun majiidun.

 

BACA JUGA:Baca Sholawat Nuridzati Setelah Sholat Fardhu, Rezeki Lapang, Terlindungi dari Bahaya hingga Disembuhkan Penya

 

Yang berarti: “Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada Nabi Muhammad dan kepada keluarga Nabi Muhammad. Sebagaimana telah Engkau limpahkan rahmat kepada Nabi Ibraim dan keluarga Nabi Ibrahim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: