Iklan dempo dalam berita

Baca Sholawat Ini 100 Kali Sehari, Pelakunya Bakal Diganjar Rezeki Bertubi-tubi

Baca Sholawat Ini 100 Kali Sehari, Pelakunya Bakal Diganjar Rezeki Bertubi-tubi

Baca Sholawat Ini 100 Kali Sehari, Pelakunya Bakal Diganjar Rezeki Bertubi-tubi--

BACA JUGA:Sholawat Tibbil Qulub, Obat Hati yang Sedang Sedih dan Kesal

 

Saking tingginya kedudukan Nabi SAW dan bershalawat kepadanya sah atau tidaknya shalat umat Islam pun bergantung kepada apakah ia bershalawat kepada Nabi SAW atau tidak di ujung shalat setelah tasyahhud. 

 

Dalam hadits Nabi SAW yang diriwayatkan Ibnu Majah disebutkan:

 

مِنْ رِوَايَةِ عَبْدُ الْمُهَيْمِنِ بْنُ عَبَّاسِ بْنِ سَهْلِ بْنِ سَعْدٍ السَّاعِدِيِّ، عَنْ أَبِيهِ، عَنْ جَدِّهِ، عَنْ رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ أَنَّهُ قَالَ: "لَا صَلَاةَ لِمَنْ لَا وُضُوءَ لَهُ، وَلَا وُضُوءَ لِمَنْ لَمْ يَذْكُرِ اسْمَ اللَّهِ عَلَيْهِ، وَلَا صَلَاةَ لِمَنْ لَمْ يُصَلِّ عَلَى النَّبِيِّ، وَلَا صَلَاةَ لِمَنْ لَمْ يُحِبَّ الْأَنْصَارَ

 

Melalui Abdul Muhaimin ibnu Abbas ibnu Sahl ibnu Sa'd As-Sa'idi, dari ayahnya, dari kakeknya, dari Rasulullah Saw. yang telah besabda: Tiada salat bagi orang yang tidak berwudu, tiada wudu bagi orang yang tidak menyebut nama Allah padanya, tiada salat bagi orang yang tidak membaca salawat untuk Nabi, dan tiada salat bagi orang yang tidak mencintai sahabat Ansar.

 

Syekh Ali Jaber menjabarkan tentang shoalawat yang mendatangkan rezeki. Hutang juga akan diloloskan Allah dengan sholawat Syekh Ali Jaber ini setiap hari.

 

BACA JUGA:Sholawat Qomaril Wujud, Mempermudah Segala Urusan dan Membuat Kabul Setiap Keinginan

 

Kalau setiap hari kit abaca sholawat ini maka rezeki akan Allah deraskan terang Syekh Ali Jaber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: