Iklan dempo dalam berita

Di Aplikasi Ini Pegguna Baru Bisa Pinjam Uang Rp15 Juta, Jangan Kaget Ini Caranya

Di Aplikasi Ini Pegguna Baru Bisa Pinjam Uang Rp15 Juta, Jangan Kaget Ini Caranya

Di Aplikasi Ini Pegguna Baru Bisa Pinjam Uang Rp15 Juta, Jangan Kaget Ini Caranya--

Fitur shopee pinjam ini memang terbilang baru saja rilis. Sehingga tak heran apabila banyak sekali kalangan yang belum begitu paham dengan fitur satu ini. Namun tak disangka, fitur baru shopee pinjam ini sudah terdaftar OJK.

 

Sehingga bisa dijamin keaslian dan kepercayaannya jika para pengguna aplikasi shopee mengajukan pinjaman lewat fitur satu ini. Semisal memerlukan pinjaman dana dengan waktu yang mendadak, maka fitur shopee pinjam ini bisa dimanfaatkan.

 

Jangan kaget dengan limit shopee pinjam ini ya. Karena memang limitnya bisa mencapai 2 milyar. Hal ini pastinya bisa juga menjadi sasaran untuk para penggunanya yang ingin mendapatkan modal usaha tanpa harus melakukan pinjaman ke bank.

 

BACA JUGA:Plafon Rp1 Juta Hingga Rp500 Juta, Pinjol Bank Jago Solusi Pinjamam Cepat dan Mudah

 

Tapi tentunya besarnya pinjaman yang didapatkan sesuai dengan kualitas toko atau pengguna tersebut ya. Jika memang tidak memiliki riwayat buruk saat menggunakan aplikasi shopee, kemungkinan limit yang diberikan juga besar.

 

Untuk bunga dari setiap pinjaman yang diberikan juga sudah ditentukan ya. Adapun besaran bunga dari pinjaman adalah 1.95% untuk setiap bulannya.

 

Para pengguna juga tentunya harus mengetahui jika aplikasi shopee ini dinaungi oleh PT Lentera Dana Nusantara dan pastinya sudah terdaftar OJK.

 

Untuk metode pembayaran setiap pinjaman yang dilakukan juga bisa dengan sistem cicil mulai dari 3-12 bulan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: