Iklan dempo dalam berita

Alis Tebal Dagu Menonjol, Wanita Ciri Ini Diyakini Membawa Keberuntungan Hidup

Alis Tebal Dagu Menonjol, Wanita Ciri Ini Diyakini Membawa Keberuntungan Hidup

keberuntungan orang yang memiliki alis tebal--

BACA JUGA:Rutinkan Baca 5 Sholawat Berikut, Insya Allah Terhindar dari Kemiskinan dan Pintu Rezeki Dibuka Lebar

 

3. Memiliki Bibir yang Tebal

 

Bibir yang lebar atau besar biasanya murah hati namun juga emosional, doyan berbicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal yang diinginkannya. 

Namun mereka pandai bersosialisasi dan menyenangkan hati orang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan. Hal positif inilah yang kemungkinan bisa membawa banyak keberuntungan dalam hidupnya.

Bibir yang kecil biasanya penyendiri, kurang suka punya banyak teman. Sedangkan bibir yang banyak kerutannya, adalah sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya. Ia juga orang yang kurang bersyukur sehingga kerap kali mengeluh akan apa yang dialaminya.

 

4. Mata Besar 

 

Wanita bermata besar biasanya punya hati besar dan pikiran terbuka. Mereka blak-blakan dan jujur, serta mengerti orang lain, sehingga cenderung bisa berkomunikasi dengan pasangan dengan baik. Kelebihan ini bisa sangat membantunya untuk mencapai target-target yang dibuatnya.

Sementara itu, wanita bermata cekung cenderung tidak mudah mengekspresikan perasaannya bahkan kepada orang-orang yang dekat. Ia juga orang yang skeptis serta mudah sekali kehilangan kepercayaan terhadap orang lain.

BACA JUGA:Punya Lesung Pipi? Selamat, Ini 5 Keistimewaannya, Salah Satunya Masuk Bagian 60 Persen Artis Hollywood

 

5. Memiliki Dagu yang Menonjol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: