Iklan dempo dalam berita

Alis Tebal Dagu Menonjol, Wanita Ciri Ini Diyakini Membawa Keberuntungan Hidup

Alis Tebal Dagu Menonjol, Wanita Ciri Ini Diyakini Membawa Keberuntungan Hidup

keberuntungan orang yang memiliki alis tebal--

 

Dagu mengungkapkan tingkat kemauan seseorang. Wanita yang dagunya menonjol memiliki ketahanan yang besar. Ketika menginginkan sesuatu, mereka akan mempertahankannya dan pikirannya sudah bulat. Meskipun juga agak keras kepala tapi dengan tekad besar yang dimiliki ia bisa mencapai banyak hal yang telah diperjuangkan sejak lama.

Sedangkan dagu yang datar dan tidak menonjol biasanya mudah menyerang, sulit mengubah pemikiran mereka kalau mereka sudah down dan kecewa.

Itulah lima ciri karakter wajah yang mencerminkan hal-hal positif yang diyakini bisa membawa keberuntungan dalam hidup. Tapi tentu saja ada banyak faktor lain yang bisa mempengaruhi kesuksesan dan keberuntungan seseorang. Jadi jangan berkecil hati kalau kamu tidak punya tanda atau ciri-ciri seperti yang disebutkan di atas

 

Karakter Perempuan dari Bentuk Alis

 

Sifat dan karakter asli perempuan ternyata bisa dilihat dari bentuk alisnya menurut Primbon Jawa.

Berdasarkan Primbon Jawa, watak seseorang tidak hanya dilihat dari weton lahirnya saja, tetapi bentuk fisik seseorang termasuk dari bentuk alisnya.

Berdasarkan Primbon Jawa, alis yang tumbuh di atas mata seseorang dapat menggambarkan sifat dan karakter seseorang.

BACA JUGA:7 Arti Letak Lesung Pipi Menurut Primbon Jawa, Diantaranya Lugu Namun Gemar Menabung

Bentuk alis setiap orang tentunya berbeda-beda, maka perlu kejelian dalam mengelompokkannya. Bentuk alis seseorang bisa mencirikan berbagai macam sifat baik atau buruk seseorang.

Berikut sifat dan karakter asli seorang perempuan dilihat dari bentuk alisnya menurut Primbon Jawa, seperti dikutip dari Kanal Youtube, Naura Komputer.

 

1. Bulu alis bertemu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: