Iklan dempo dalam berita

Livin By Mandiri, Bisa Ajukan Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Bunga Mulai dari 0 Persen

Livin By Mandiri, Bisa Ajukan Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Bunga Mulai dari 0 Persen

Pinjaman by livin mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Maraknya berbagai pinjaman online (Pinjol) yang beroperasi di tengah masyarakat menjadi suatu kemudahan bagi beberapa orang yang sedang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari – hari. 

  

Namun, ada juga beberapa pinjaman online (pinjol) yang dapat digolongkan ilegal. Bukannya memperingan, malah makin menyulitkan beberapa orang yang sedang membutuhkan uang. Livin by Mandiri dapat menjadi pilihan pinjaman online.   

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri, Simulasi Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Bulanan hanya Rp 2,8 Juta

  

Selain sudah terpercaya dan resmi terdaftar OJK, bunga yang ditawarkan Livin by Mandiri itu 0 persen. Bukankah sangat menguntungkan bagi anda yang sedang mencari pinjaman online (pinjol). 

  

Daripada mengajukan pinjaman online (pinjol) di aplikasi pinjaman online (pinjol) ilegal, Livin by Mandiri menjadi opsi terbaik dan aman. 

  

Melalui aplikasi Livin by Mandiri, nasabah dapat melakukan berbagai kebutuhan transaksi sehari-hari, seperti top up e-wallet (OVO, GoPay, Dana, LinkAja) membayar tagihan listrik, air, asuransi, pajak, wifi hingga e-commerce. 

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Bulanan, Pastinya Resmi OJK

  

Di Livin by Mandiri nasabah juga tidak perlu memberikan agunan dan hanya bermodal KTP sudah bisa ajukan pinjaman hingga Rp 500 juta. 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: