Iklan dempo dalam berita

Alhamdulillah, 391 Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bengkulu

Alhamdulillah, 391 Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bengkulu

Alhamdulillah, 391 Jemaah Haji Kloter Pertama Tiba di Bengkulu--

Sementara itu, dari kloter pertama ini 2 jemaah haji yang meninggal dunia. Berasal dari Kabupaten Lebong dan Bengkulu Tengah. Sehingga dalam kesempatan ini pun, Sekretaris Pemprov Hamka Sabri mengajak seluruh jemaah mendo'akan agar segala amal diterima di sisi-Nya. 

"Saya mengajak semua hajjah dan haji di sini mendo'akan saudara kita, agar segala amal ibadahnya diterima dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tutur Hamka Sabri. 

BACA JUGA:KUR Bank Mandiri, Simulasi Pinjaman Rp 150 Juta, Angsuran Bulanan hanya Rp 2,8 Juta

Setelah dilepas secara resmi, jemaah haji mulai bergerak meninggalkan aula Asrama Haji menuju Kota dan Kabupaten masing-masing menggunakan bus. 

Sementara itu, Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenang Provinsi Bengkulu, Intihan menerangkan, untuk jemaah haji dari kloter kedua ada 2 orang yang kesehatannya menurun. 

BACA JUGA:Jangan Terjebak Rayuan Manis Pinjol Ilegal, Ini Daftar 102 Pinjol Resmi dan Diawasi OJK

Jika kondisinya belum membaik direncanakan akan dirujuk ke RS M Yunus Kota Bengkulu. Jemaah haji ini atas nama Daharudin dari Bengkulu Tengah dan Maryono jemaah haji asal Kota Bengkulu.

"Dari konfirmasi tim kesehatan memang ada jemaah yang kesehatannya menurun di Debarkasi Padang. Kemungkinan karena kelelahan di perjalanan," ujar Intihan. 

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: