Iklan dempo dalam berita

Gubernur : Tidak Hanya Piagam, Pembangunan Harus dirasakan Masyarakat

Gubernur : Tidak Hanya Piagam, Pembangunan Harus dirasakan Masyarakat

RbtvCamkoha - Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan, Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tiga tahun berturut-turut ini patut disyukuri. Namun, apresiasi ini tidak hanya sebatas piagam dan sertifikat, tapi juga mempertimbangkan dampak pembangunan terhadap masyarakat.

Ditahun 2023, Gubernur juga telah manyiapkan berbagai program pembangunan yang bisa berdampak ke masyarakat. Diantara pembangunan dan peningkatan jalan hasil koordinasi dengan Komisi V DPR RI, penataan kawasan Danau Dendam Tak Sudah hingga pembangunan pelabuhan nusantara dan terminal Air Sebakul.

\"Kita syukuri karena apresiasi dari pemerintah pusat. Namun jangan berhenti dalam piagam dan sertifikat, tapi lebih berpikir program pembangunan bisa dirasakan masyarakat,\" ujar Gubernur usai berdialog dengan RB Media Group, Senin pagi (10/10)

Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri juga mengatakan, program pembangunan Bengkulu sudah tertata dengan baik. Disesuaikan dengan Program unggulan, 18 program strategis serta 67 kegiatan dari visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

\"Program perencanaan pembangunan sudah tertata dengan baik. Terutama Program Unggulan, 18 program strategis serta 68 penjabaran visi-misi Gubernur dan Wakil Gubernur hingga 2024,\" ujar Isnan Fajri.

(Siska Harliana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: