Iklan dempo dalam berita

Dinanti Masyarakat, Dewan Provinsi Minta PUPR Maksimalkan Pengerjaan Fisik Jalan Ruas Datar Lebar – Mentiring

Dinanti Masyarakat, Dewan Provinsi Minta PUPR Maksimalkan Pengerjaan Fisik Jalan Ruas Datar Lebar – Mentiring

Dinanti Masyarakat, Dewan Provinsi Minta PUPR Maksimalkan Pengerjaan Fisik Jalan Ruas Datar Lebar – Mentiring--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herwin Suberhani, meninjau progres pembangunan jalan long segment Datar Lebar – Mentiring. Pembangunan menggunakan dana alokasi khusus atau dak fisik, dan diharapkan bisa dikerjakan tepat waktu. 

 

BACA JUGA:Titik Nol Jalan Inpres Tenangan - Rawa Sari Dimulai, Warga Potong Ayam Jago Ungkap Rasa Syukur

 

Dikatakan Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini, dirinya dan kepala desa setempat melihat ke lokasi, dan pengerjaan dinilai masih belum maksimal. 

 

Politisi partai Gerindra ini meminta agar Dinas PUPR mengintervensi pihak kontraktor, agar bisa mengerjakan jalan ruas datar lebar – mentiring ini dengan maksimal, dan tepat waktu. 

 

BACA JUGA:Tersisa 9 KM, Dinas PUPR Provinsi Diminta Tuntaskan Perbaikan Lanjutan Jalan Permu – Bengko

 

“Kita didampingi kepala desa Pinang Jawa 2 sudah melihat, tetapi ini belum maksimal. Saya mengimbau dan mengharapkan kepada pihak terkait khususnya Dinas PUPR untuk segera menekankan kepada pelaksana kegiatan tersebut untuk difokuskan kembali,” kata Herwin Suberhani (24/7).

 

Diakui Herwin, realisasi pembangunan jalan ini sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. Karena dapat menghubungkan Kinal ke Datar Lebar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: