Iklan dempo dalam berita

Agar Rumah Tangga Bahagia Dunia Akhirat, Inilah Cara Hapus Dosa Zina Sebelum Menikah

Agar Rumah Tangga Bahagia Dunia Akhirat, Inilah Cara Hapus Dosa Zina Sebelum Menikah

Cara menghapus dosa zina sebelum menikah--

 

Hal tersebut selaras dengan QS At Tahrim ayat 8 berikut.

 

“Hai orang-orang yang beriman, bertaubatlah kepada Allah dengan taubatan nasuhaa (taubat yang semurni-murninya). Mudah-mudahan Rabbmu akan menutupi kesalahan-kesalahanmu dan memasukkanmu ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, pada hari ketika Allah tidak menghinakan Nabi dan orang-orang mukmin yang bersama dia; sedang cahaya mereka memancar di hadapan dan di sebelah kanan mereka, sambil mereka mengatakan: “Ya Rabb kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (QS At Tahrim ayat 8)

 

2. Melaksanakan Sholat Taubat dan Dzikir

 

Selanjutnya yakni sholat taubat yang dilakukan sesudah sholat isyak sebanyak 2-6 rakaat. Saat melakukan solat harus dengan niat ikhlas karena Allah Ta’ala. 

Hal ini selaras dengan ayat Al Quran berikut, yang artinya :

 

“Dan Dialah Yang menerima taubat dari hamba-hambaNya dan memaafkan kesalahan-kesalahan.” (QS. Asy-Syuuraa: 25)

 

Kemnudian berdzikir dan mengingat asma Allah sesuai dengan ayat Allah SWT, diantaranya:

 

“Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menganiaya diri sendiri, mereka ingat akan Allah, lalu memohon ampun terhadap dosa-dosa mereka dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain dari pada Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan kejinya itu, sedang mereka mengetahui.” (QS Al imran: 135).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: