Iklan RBTV Dalam Berita

Cairnya Cepat Sekali dan Resmi OJK 2023, 13 Pinjaman Online Ini Bisa Diandalkan

Cairnya Cepat Sekali dan Resmi OJK 2023, 13 Pinjaman Online Ini Bisa Diandalkan

13 pinjaman online cair cepat--

 

Bagi kalian yang ingin meninjam uang dengan sistem syariah, mungkin Ammana.id bisa dijadikan pilihan. Aplikasi pinjaman online ini sudah tercatat secara resmi di OJK dengan No. S-1320-NB.2234/2017.

Ammana Lender dikembangkan oleh PT Ammana Fintek Syariah dan memiliki konsep sindikasi modal (ra'sul maal -musyarakah) bersama Koperasi Syariah atau Baitulmaal wat tamwil untuk membiayai langsung pelaku usaha.

Ammana Lender memiliki sejumlah fitur seperti produk sesuai Standar Kepatuhan Syariah, fasilitas Virtual Akun hingga Manajemen Portofolio.

 

12. Kredivo

 

Rekomendasi pinjaman online cepat cair selanjutnya ialah Kredivo. Dikembangkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia, aplikasi ini melayani pinjaman dalam berbagai nominal dan tenor.

Kredivo sudah banyak digunakan orang dan memberikan bunga yang rendah, sekitar 0% hingga 2,6% per bulannya. Selain pinjaman dana, kamu juga bisa mencicil barang impianmu dengan aplikasi ini.

Aplikasi Kredivo sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.8 dari 5.0 di google play store.

Oh ya, aplikasi ini legal karena sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-236/NB.213/2018. 

 

13. KrediFazz

 

Aplikasi KrediFazz bisa kamu jadikan pilihan untuk mencari pinjaman online cepat cair selanjutnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT FinAccel Digital Indonesia dan sudah terdaftar di OJK dengan Nomor KEP-81/D.05/2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: