Iklan dempo dalam berita

Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini

Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini

Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini--

 

Cara pinjam uang di Home Credit tidak hanya menyediakan dana talangan untuk membeli perabotan, biaya pendidikan,ataupun liburan saja, tetapi juga ada fasilitas lainnya. Menyadari orang Indonesia banyak yang menggunakan kartu kredit, Home Credit juga memfasilitasinya.

 

Kartu kredit adalah fasilitas terbaru dari Home Credit, yang tentunya dilengkapi dengan fitur kredit didalamnya. Setiap transaksi yang dibayar dengan kartu kredit dari Home Credit akan mendapatkan cashback sebesar 5% hingga Rp100 ribu, yang diberikan setiap bulan.

 

Untuk mendapatkan cashback tersebut, pengguna kartu kredit Home Credit harus menggunakannya saat berbelanja di minimarket, supermarket maupun saat berbelanja online. Tidak perlu kuatir dengan keamanan transaksi menggunakan Home Credit, karena telah diawasi oleh OJK.

 

Berikut Langkah dan Cara Pinjam Uang di Home Credit Online :

 

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan supaya bisa meminjam uang lewat Home Credit. Cara meminjam uang di Home Credit dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi, lalu lanjutkan dengan langkah-langkah berikut ini.

 

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan, Berikut 4 Bank yang Melayani KTA Lengkap dengan Syarat Pengajuan

 

1. Masuk ke Aplikasi Home Credit

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: