Iklan dempo dalam berita

Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini

Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini

Di Home Credit Bisa Pinjam Uang, Mudah Tanpa Berbelit-belit, Simak di Sini--

 

Apalagi yang harus dilakukan setelah mengisi rincian pinjaman? Langkah berikutnya yaitu menuliskan berapa besarnya nominal uang yang ingin dipinjam. Setelah itu, jangan lupa juga untuk memilih jangka waktu atau tenor pembayarannya.

 

Tentu saja, saat menuliskan besarnya pinjaman harus dilihat berapa limit yang dimiliki. Anda tidak bisa mengajukan pinjaman yang jumlahnya melebihi sisa limit yang tersedia. Setelah itu, tekan pada menu “Ajukan”, untuk melanjutkan proses pengajuan pinjaman.

 

5. Tunggu Proses Pencairan

 

Seperti aplikasi pembiayaan online lainnya, dibutuhkan waktu beberapa saat untuk melakukan proses pada pengajuan pinjaman yang dilakukan oleh pengguna. Setelah semua tahapan pengajuan pinjaman uang di Home Credit selesai dilakukan, tinggal menunggu saja proses pencairannya.

 

 

Langkah-langkah untuk meminjam uang offline di Home Credit yaitu :

 

1. Datang ke Kantor Home Credit

 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Home Credit memiliki banyak kantor di beberapa kota besar. Jadi, untuk mengajukan pinjaman offline, memang harus datang langsung ke kantor Home Credit terdekat. Cek dulu dimana lokasi Home Credit terdekat dengan tempat tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: