Iklan RBTV Dalam Berita

11 Bacaan Dzikir Pendek Namun Membawa Berbagai Manfaat jika Rutin Diamalkan

11 Bacaan Dzikir Pendek Namun Membawa Berbagai Manfaat jika Rutin Diamalkan

11 bacaan dzikir pendek--

 

Laa ilaha illallah wahdahu laa syarika lah, lahul mulku walahul hamdu wa huwa ‘ala kulli syai-in qodiir.

 

Artinya:

“Tidak ada ilah yang berhak disembah selain Allah semata, tidak ada sekutu bagi-Nya. Milik Allah kerajaan dan segala pujian. Dia-lah yang berkuasa atas segala sesuatu.” (Dibaca 100x dalam sehari)

 

Melafalkan bacaan dzikir pendek ini sebanyak 100x sehari, sama seperti membebaskan 10 orang budak, dicatat baginya 100 kebaikan, dihapus baginya 100 kesalahan, dirinya terjaga dari gangguan setan dari pagi hingga petang, dan tidak ada seorang pun yang lebih baik dari yang ia lakukan kecuali oleh orang yang mengamalkan lebih dari itu. (HR. Bukhari dan Muslim).

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan Untuk Karyawan, Cek Syarat dan Ketentuan BNI Fleksi Plafon Hingga Rp500 Juta

 

Yaa Hayyu Yaa Qoyyum, bi-rohmatika as-taghiits, wa ash-lih lii sya’nii kullahu wa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin Abadan.

 

Artinya:

“Wahai Rabb Yang Maha Hidup, wahai Rabb Yang Berdiri Sendiri (tidak butuh segala sesuatu), dengan rahmat-Mu aku minta pertolongan, perbaikilah segala urusanku dan jangan diserahkan kepadaku sekali pun sekejap mata (tanpa mendapat pertolongan dariMu).” (Dibaca 1x)

 

Bacaan dzikir pendek ini diajarkan pada Fathimah oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam agar dapat diamalkan di waktu pagi dan petang. (HR. Ibnu As Sunni dalam ‘Amalul Yaum wal Lailah dan An Nasai dalam Al Kubro).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: