Iklan dempo dalam berita

Mau Naikin Limit Kredit di Kredivo Sampai Rp50 Juta? Ikuti Tipsnya di Sini

Mau Naikin Limit Kredit di Kredivo Sampai Rp50 Juta? Ikuti Tipsnya di Sini

Mau Naikin Limit Kredit di Kredivo Sampai Rp50 Juta? Ikuti Tipsnya di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagian besar dari kamu pastinya sudah tahu bahwa Kredivo merupakan kartu kredit digital yang memberikan fasilitas pinjaman dalam bentuk limit kredit. Limit ini bisa digunakan untuk berbelanja online di lebih dari ribuan merchant di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa mencairkan limitmu dalam bentuk dana tunai.

 

Saat mendaftar akun Kredivo dan pengajuanmu disetujui, kamu akan diberikan sejumlah plafon kredit yang telah disesuaikan dengan profilmu. Lalu, bagaimana jika kamu mau menaikkan limit dari jumlah yang telah diberikan? 

 

BACA JUGA:Ini 6 Pinjol Terbaik di Indonesia, Simak Apa Saja Keunggulannya

 

Apakah hal itu memungkinkan? Mengingat cukup banyak Kredipal yang menanyakan hal tersebut, maka dalam artikel ini, Krediteam akan membuka rahasianya secara lengkap. Yuk, disimak!

 

Sebelum masuk ke pembahasan lebih lanjut mengenai cara menaikkan limit, kamu perlu tahu bahwa Kredivo memiliki dua opsi pembayaran. Pertama, ada pembayaran dalam 30 hari dengan bunga 0%. Dalam opsi ini, pengguna bisa belanja dengan memanfaatkan limit yang diberikan, dan harus membayar secara tunai dalam waktu 30 hari setelah transaksi dilakukan.

 

Kedua, ada opsi cicilan tenor 3 bulan, dengan bunga 0% dan 6 bulan, hingga 12 bulan, dengan bunga 2,6% per bulan. Untuk opsi cicilan, pengguna bisa menggunakan limit yang diberikan untuk belanja, lalu membayar kembali limit beserta bunga dengan cara diangsur, berdasarkan lamanya tenor yang telah dipilih. 

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: