Iklan dempo dalam berita

Pinjol Koinworks Bisa Cairkan Rp145 Juta untuk Karyawan Bergaji Rp5 Juta, Intip Caranya di Sini

Pinjol Koinworks Bisa Cairkan Rp145 Juta untuk Karyawan Bergaji Rp5 Juta, Intip Caranya di Sini

Pinjol Koinworks Bisa Cairkan Rp145 Juta untuk Karyawan Bergaji Rp5 Juta, Intip Caranya di Sini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu penyedia layanan P2P lending dengan reputasi terbaik di Indonesia adalah KoinWorks. Banyak yang tertarik pada perusahaan financial technology (fintech) ini, baik sebagai calon peminjam maupun calon investor.

 

Berbasis teknologi atau fintech yang disediakan oleh PT Lunaria Annua Teknologi. Perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor pendaftaran S-1862/NB.111/2017.

 

BACA JUGA:JULO, Pinjaman Online Terpercaya Limit Hingga Rp15 Juta, Ini Cara Daftarnya

 

Sebagai platform P2P lending, KoinWorks berfungsi seperti sebuah marketplace yang menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman. Peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan batasan tertentu setelah melalui proses seleksi yang dilakukan oleh tim KoinWorks dengan bantuan teknologi machine learning.

 

KoinWorks adalah salah satu pemain besar dalam fintech P2P lending di Indonesia. Saingan terbesarnya adalah Investree, Akseleran, dan Amartha.

 

Ketika OJK berjibaku menertibkan perusahaan-perusahaan fintech tak berizin yang bergerak di bidang P2P lending, KoinWorks kukuh sebagai platform legal dan terpercaya yang menawarkan alternatif finansial, baik kepada peminjam maupun pemberi pinjaman.

 

BACA JUGA:Cara Pinjam Rp100 Juta Lewat M Banking BCA, Bunga 1 Persen Cepat Cair

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: