Iklan dempo dalam berita

Momen HUT Kemerdekaan RI, Kades di Benteng Dapat Motor Dinas Baru

Momen HUT Kemerdekaan RI, Kades di Benteng Dapat Motor Dinas Baru

Momen HUT Kemerdekaan RI, Kades di Benteng Dapat Motor Dinas Baru--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Momen hari kemerdekaan RI nanti, akan dijadwalkan sebagai waktu pelaksanaan pembagian 142 sepeda motor dinas, untuk seluruh kepala desa yang ada di Bengkulu Tengah. 

 

Pembagian akan dilaksanakan serentak nantinya, di halaman belakang kantor Bupati Bengkulu Tengah, di desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi. 

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp45 Juta Cair dalam Seminggu, Pahami Syarat dan Ketentuannya di Sini

 

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bengkulu Tengah, Tomi Marisi menjelaskan, pembagian akan dilakukan setelah sepeda motor dinas lama sudah ditarik. Teknis pelaksanaan penarikan sepeda motor dinas lama kepala desa, saat ini sedang dalam pembahasan, bersama dengan bagian aset badan keuangan daerah. 

 

“Kita melalui E-katalog dan kita sudah berkoordinasi ke ULP, bidang aset dan lain-lain termasuk kita juga akan membahas mekanisme penarikan motor yang lama,” kata  Tomi Marisi (30/7).

 

Walaupun dalam SK nantinya sepeda motor dinas milik kepala desa, akan tetapi peruntukkannya tetap untuk kepentingan desa, sehingga tidak bersifat mutlak milik pribadi seorang kepala desa. 

 

BACA JUGA:Sedekah Bumi Desa Tangsi Duren, Wujud Syukur Rezeki dan Pelestarian Adat Istiadat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: