Iklan dempo dalam berita

KUR BRI Rp25 Juta untuk Usaha Kecil, Cicilan Cuma Rp400 Ribuan, Cek Syarat Pengajuan

KUR BRI Rp25 Juta untuk Usaha Kecil, Cicilan Cuma Rp400 Ribuan, Cek Syarat Pengajuan

KUR BRI Rp25 Juta untuk Usaha Kecil, Cicilan Cuma Rp400 Ribuan, Cek Syarat Pengajuan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah salah satu program pemerintah dalam meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Nantinya, KUR akan disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola peminjaman, salah satunya oleh BRI.

 

Sebagai bank penyalur KUR terbesar di Indonesia, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk telah menyalurkan KUR BRI sejak Maret 2023. Penyaluran KUR ini dilakukan setelah terbitnya perangkat kebijakan KUR tahun 2023, seperti yang tertera dalam Peraturan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Permenko No. 1 Tahun 2023 dan perangkat pendukung lainnya.

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp45 Juta Cair dalam Seminggu, Pahami Syarat dan Ketentuannya di Sini

 

Sebagai informasi, BRI mendapatkan alokasi penyaluran KUR sebesar Rp 270 triliun untuk tahun ini. Lalu, bagaimana syarat dan cara mengajukan KUR BRI 2023 bagi para calon debitur? Simak penjelasannya dalam artikel ini.

 

Mengajukan KUR BRI 2023 di plafon Rp25 juta menjadi pilihan yang tepat bagi pelaku UMKM, karena angsurannya hanya Rp400 ribuan dengan suku bunga 0,5 persen.

 

Untuk rincian tabel angsuran dan bunga KUR BRI 2023 selengkapnya akan dibahas di artikel ini.

 

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman KUR Khusus Sampai Rp 500 Juta di Bank Mandiri, Suku Bunga Rendah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: