Iklan dempo dalam berita

Peringatan Tahun Baru Islam, Edwar Hadiri Tausiyah di Desa Cirebon Baru

Peringatan Tahun Baru Islam, Edwar Hadiri Tausiyah di Desa Cirebon Baru

Peringatan Tahun Baru Islam, Edwar Hadiri Tausiyah di Desa Cirebon Baru--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kepahiang Edwar Samsi, menghadiri kegiatan peringatan malam tahun baru di desa Cirebon Baru. 


BACA JUGA:Kabar Gembira, Awal Agustus KemenPAN-RB Tetapkan Formasi dan Juknis PPPK

Tidak hanya warga, perangkat desa, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat yang hadir pun antusias mengikuti kegiatan penyambutan malam tahun baru islam 1445 hijriah. 

Disampaikan Edwar Samsi, penyambutan malam tahun baru ini di desa Cirebon Baru ini berbeda dari desa lainnya. Masyarakat diberikan tausiyah, tentang hijrah menjadi lebih baik. 

BACA JUGA:4 Weton Ini Memiliki Karier yang Cemerlang, Urusan Keuangan Selalu Lancar

Diharapkan tausiyah ini bisa membawa berbagai perubahan yang baik terhadap masyarakat desa Cerobon Baru. 

“Dengan kompaknya mereka mengadakan dan merayakan di masjid yang kita banggakan. Mudah-mudahan kegiatan positif yang bernuansa islami ini tetap dilaksanakan, sehingga meningkatkan keimanan terutama masyarakat di Cerobon Baru,” kata Edwar Samsi (31/7).

BACA JUGA:Seperti Punya Pohon Uang, 4 Tanggal Lahir Berikut Sangat Jauh dari Kemiskinan

Kades Cerebon Baru Topan mengatakan, melalui tausiyah peringatan tahun baru islam ini, diharapkan bisa membawa perubahan pula pada kinerja para perangkat desa. 

“Dalam rangka 1 Muharram, harapan kami dari kegiatan yang bersifat islamiyah ini bisa membangun kinerja aparatur pemerintah desa dan seluruh masyarakat desa Cirebon Baru,” tutur Topan.

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: