Iklan RBTV Dalam Berita

Lagi Butuh Tambahan Modal Usaha? Ini 3 KTA Terbaik untuk Kamu

Lagi Butuh Tambahan Modal Usaha? Ini 3 KTA Terbaik untuk Kamu

Lagi Butuh Tambahan Modal Usaha? Ini 3 KTA Terbaik untuk Kamu--

1. Bandingkan bunga dan plafon

 

Saat memilih layanan KTA untuk mendapatkan pinjaman modal usaha, Sahabat harus cermat untuk mengetahui berapa besaran suku bunga yang diberikan. Hindari memilih layanan KTA dengan suku bunga yang sangat tinggi, karena akan menyulitkan saat proses pelunasan.

 

2. Siapkan Dokumen Penting sebagai Persyaratan

 

Jangan mudah tergiur dengan kanal KTA online atau pinjaman uang online yang menawarkan proses yang mudah bahkan tanpa dimintai persyaratan apapun atau dokumen pribadi. 

 

Pada umumnya, setiap bank akan meminta dokumen pribadi kamu sebagai persyaratan yang harus dipenuhi agar KTA online yang diajukan cepat diproses dan disetujui. Dokumen penting yang umumnya harus kamu siapkan yaitu, KTP, NPWP, dan lainnya (sesuai dengan kebijakan yang berlaku di masing-masing penyedia layanan).

 

BACA JUGA:Lengkap! Begini Cara Cairkan Pinjaman Rp250 Juta di Modalku, Bunga 2 Persen per Bulan

 

3. Cek Simulasi Kredit KTA

 

Hal yang penting dilakukan sebelum memilih KTA adalah melakukan simulasi cicilan KTA yang akan kamu ambil. Dari sini, kamu bisa menentukan pula tenor yang diinginkan. Semisal, memilih tenor panjang, maka nilai cicilan akan menjadi kecil, sedangkan tenor singkat akan membuat jumlah cicilan menjadi lebih besar dan terasa setiap bulannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: