Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Seluruh Kandidat Perempuan Plus Sultan Ada di 4 Besar, Berikut Link Vote

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Seluruh Kandidat Perempuan Plus Sultan Ada di 4 Besar, Berikut Link Vote

Update polling DPD Dapil Bengkulu pada Rabu (2/8) pukul 12:11 WIB --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu pada Rabu siang (2/8) pukul 12:11 WIB, seluruh kandidat perempuan masuk dalam empat besar. Ditambah Sultan Baktiar Najamudin, satu-satunya kandidat pria dalam empat besar tersebut.

 

Saat ini ada 12 orang berstatus kandidat calon DPD Dapil Provinsi Bengkulu. Dari 12 nama itu, 3 diantaranya perempuan, yakni Elisa Ermasari, Leni Haryati Jhon Latief dan Destita Khairilisani.

 

Dalam pemilihan DPD, Provinsi Bengkulu mendapat 4 kursi. Dengan demikian, empat calon teratas hasil pemilu nanti yang akan mewakili Bengkulu di DPD RI.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Rabu siang pukul 12:11 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 42,4 persen atau 8.081 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 26,49 persen atau 5.049 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 14,43 persen atau 2.751 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 8,11 persen atau 1.546 votes. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: