Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan--

 

2. Pintek

 

Kedua, ada Pintek yang menyediakan jasa pinjaman dana pendidikan terjangkau yang dapat membiayai tingkat SD sampai SMA, kuliah maupun kursus. Sama seperti Dana Cita, Pintek hanya memberikan pinjaman untuk institusi pendidikan yang bekerjasama dengannya. Misalnya seperti LSPR Jakarta, UTA’45, Esmod Jakarta, LP3I, Merry Riana Learning Centre, Wall Street English, Star Hotel Institute, dan masih banyak lagi.

 

Keunggulan produk pinjaman online di situs Pintek.id ini adalah suku bunga yang ringan, bahkan hingga 0% di beberapa institusi. Namun, untuk suku bunga secara umum dipatok mulai dari 1,50 persen flat per bulan dengan biaya admin 1 persen dari total pinjaman yang diambil. Pengajuannya bisa dilakukan oleh wali siswa atau mahasiswa itu sendiri yang memiliki penghasilan tetap. Juga melampirkan KTP, Kartu Keluarga, NPWP, mutasi rekening 3 bulan terakhir, slip gaji, dan surat izin usaha (jika ada).

 

Jika dokumen sudah dilengkapi, petugas akan memverifikasi data selama 3 sampai 4 hari kerja, untuk menentukan apakah pengajuan pinjaman diterima atau ditolak. Pintek sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga reputasi dan integritasnya terpercaya.

 

3. Briguna Pendidikan Bank BRI

 

Untuk pinjaman dana pendidikan terjangkau dari lembaga bank, BRI memiliki Briguna Pendidikan. Produk pinjaman yang satu ini dikhususkan bagi mahasiswa S2 atau S3 yang memiliki penghasilan tetap. Jadi, pengajuannya tidak bisa diwakilkan oleh wali. Tawaran plafon yang diberikan mulai dari Rp75 juta hingga Rp250 juta dengan bunga 0,65% hingga 0,72% dan masa tenor maksimal hingga 10 tahun.

 

4. Kredit Pendidikan BTN

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: