Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan--

Rekomendasi pinjaman dana pendidikan terjangkau yang terakhir adalah dari Bank BTN. Pinjaman ini bisa diajukan mahasiswa itu sendiri atau wali/orang tua yang ingin membayar biaya pendidikan anaknya di tingkat sekolah maupun kuliah. Yang terpenting, calon debitur memiliki penghasilan tetap dan melengkapi syarat lainnya. Bunga yang patok yakni 6,5% per tahun, dengan masa tenor hingga 5 tahun

 

Dengan plafon pinjaman hingga Rp200 juta, tergantung dari kesanggupan membayar yang disesuaikan dengan besaran pendapatan. Namun, ada persyaratan yang mesti kamu ketahui, yaitu calon debitur adalah WNI yang merupakan nasabah Bank BTN, memiliki riwayat angsuran lancar, wajib menjadi debitur Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BTN minimal satu tahun, atau menjadi debitur Kredit Agunan Rumah (KAR) BTN minimal dua tahun.

 

Kredit dana pendidikan adalah fasilitas pinjaman yang diberikan oleh bank/lembaga keuangan untuk membiayai kebutuhan pendidikan.

 

Tujuan kredit dana pendidikan adalah untuk membantu individu atau mahasiswa memenuhi biaya pendidikan mereka, seperti biaya kuliah, buku, peralatan, biaya hidup, dan lainnya.

 

Demikian dan semoga bermanfaat.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: