Iklan dempo dalam berita

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan

Butuh Dana Pendidikan? Berikut Kredit Dana Pendidikan Terbaik yang Bisa Dipertimbangkan--

Melalui pendidikan yang didanai oleh kredit dana pendidikan, Anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengan rekan-rekan sejawat dan dosen yang berbagi minat dan tujuan serupa. Ini dapat membantu memperluas jaringan profesional Anda dan membangun hubungan yang berharga untuk masa depan.

 

6. Investasi dalam Diri Sendiri

 

Kredit dana pendidikan dapat dianggap sebagai investasi dalam diri sendiri. Dengan memperoleh pendidikan yang berkualitas, Anda dapat meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kualifikasi yang dapat membuka pintu menuju peluang karir yang lebih baik dan penghasilan yang lebih tinggi.

 

Berikut Daftar Kredit Dana Pendidikan Terbaik : 

 

1. Dana Cita

 

Dana Cita merupakan penyedia pinjaman dana pendidikan terjangkau untuk membayar biaya kuliah maupun kursus kejuruan yang dapat digunakan di institusi pendidikan yang telah bekerja sama. Beberapa di antaranya seperti Universitas Tarumanegara, Institut Teknologi PLN, President University, STMIK Kharisma Karawang, Universitas Bina Nusantara, STMA Trisakti, dan banyak lagi.

 

Pinjaman ini bisa kamu ajukan sendiri jika kamu sudah berusia 21 tahun ke atas. Sedangkan untuk siswa yang berusia di bawah 21 tahun, membutuhkan wali untuk mengajukan pinjaman tersebut. Syarat lain yang perlu dilengkapi antara lain foto identitas diri, bukti penghasilanmu atau wali, profil wali, dan bukti tagihan kampus atau kursus. Untuk pengajuannya, kamu bisa mengunjungi situs danacita.co.id untuk selanjutnya masuk ke proses verifikasi diri dan pengajuan pinjaman.

 

Jika pinjaman diterima, pembayaran cicilan tiap bulan wajib kamu lakukan. Tenor maksimal yang diberikan mulai dari 12 bulan hingga 24 bulan. Suku bunga yang dipatok yakni 1 sampai 1,75% per bulan flat dari jumlah pinjaman, serta ada biaya persetujuan sebesar 3% dari jumlah pinjaman, dan juga denda 6% untuk keterlambatan membayar cicilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: