Iklan dempo dalam berita

Baca Sholawat Ini Setiap Selesai Sholat Fardhu, Pahalanya Dijauhkan dari Api Neraka

Baca Sholawat Ini Setiap Selesai Sholat Fardhu, Pahalanya Dijauhkan dari Api Neraka

sholawat setelah sholat fardhu menjauhkan dari api neraka--

BACA JUGA:Penjelasan Lengkap Tanda Kiamat, Mulai dari Dajjal hingga Turunnya Nabi Isa

  

Berikut ini adalah bacaan Sholawat Fatih lengkap dengan tulisan Arab, bacaan Latin, dan artinya. 

 

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِ نَا مُحَمَّدٍنِ الْفَاتِحِ لِمَا اُغْلِقَ وَالْخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ وَالنَّاصِرِ الْحَقَّ بِالْحَقِّ وَالْهَادِي اِلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيْمٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَعَلَى اٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ حَقَّ قَدْ رِهِ وَمِقْدَارِهِ الْعَظِيْمِ 

  

Arab-Latin: Allahumma shalli wa sallim wa barik 'ala sayyidina Muhammadinil Fatihi lima ughliqa, wal khatimi lima sabaqa, wan nashiril haqqa bil haqqi, wal hadi ila shiratin mustaqim. Shallallahu 'alayhi, wa 'ala ālihi, wa ashhabihi haqqa qadrihi wa miqdarihil 'azhim. 

  

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah sholawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw., pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang haq dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan sholawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung." 

  

Membaca Sholawat Fatih sebanyak 11 kali setelah menunaikan sholat fardhu untuk mendapatkan ampunan dan kekayaan yang berlimpah. Lalu, pada sholat Subuh dianjurkan untuk membaca Sholawat Fatih sebanyak 33 kali. 

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Pinjol Tetap Cair Meski Punya Riwayat Kredit Macet, Resmi OJK?

  

Banyaknya keutamaan Sholawat Fatih telah disebutkan oleh Syekh Ahmad at Tijany yang berkata: 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: