Iklan dempo dalam berita

Kata Ustadz Adi Hidayat, Dua Dzikir Ini akan Melapangkan Rezeki

Kata Ustadz Adi Hidayat, Dua Dzikir Ini akan Melapangkan Rezeki

Ustad adi hidayat--

Metafisik paling tinggi itu adalah belajar agama, agama itu adalah Islam. Jika orang belajar fisika secara benar, maka pendekatannya terhadap Allah tinggi. Yang kedua itu berbentuk larangan, yakni kata Allah tinggalkan zina.  

    

UAH menegaskan bahwa cara berpikirnya yang harus diubah. Karena kebanyakan orang hanya membaca, akan tetapi formulasinya tidak dipahami. Sehingga parameter tingkat keberhasilan mengkaji ayatnya tidak muncul.  

 

Hanya menjadi pengetahuan yang tersimpan di pikiran dan tidak ada amalnya. Hal ini berlaku bagi orang yang kerap melakukan zina, zina mata, zina telinga, zina lisan. Padahal mereka membaca surat An-Nur, namun masih ada yang mencuri, menipu, korupsi, menyogok. 

 

Maka perbandingan terbaliknya adalah, ketika orang meninggalkan larangan maka hatinya akan tenang, kesuksesan dan kebahagiaan mudah didapat. Namun menurut UAS, saat larangan dilanggar (zina), maka akan berdampak pada jaminan yang barusan disebutkan. 

Ayat- ayat dalam alquran yang membuat hati tenang diantaranya Q.S 13: 28, Q.S 20:14, Q.S 4:103, Q.S 15:9, Q.S 54:17,22,32,40. 

BACA JUGA:Ini Tanda Kiamat Semakin Dekat, Muncul Dua Penyakit yang Banyak Menggerogoti Manusia

 

Q.S13:28, gelisah atau cemas itu datang nya dari hati lalu menuju ke pikiran, bagai mana cara menenangkan hati yang langsung menuju ke pikiran yang langsung dari Allah, yakinkan pada dirimu dengan banyak meningkatkan dzikir kepada Allah, dampaknya ke hati memberikan ketenangan. Obat yang pertama untuk menghilangkan kecemasan obatnya Dzikrulloh.  

 

Amalan Dzikrulloh ada 4:   

a. Ingat Allah dan beristigfar dengan keyakinan 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: