Iklan dempo dalam berita

Diduga Usai Bacok Istrinya, Suami Lukai Leher Sendiri Hingga Meninggal Dunia

Diduga Usai Bacok Istrinya, Suami Lukai Leher Sendiri Hingga Meninggal Dunia

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Peristiwa berdarah kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang Polda Bengkulu, yang kali ini menimpa petani Pasangan Suami Istri di Desa Daspetah Kecamatan Ujan Mas, keduanya bersimbah darah dengan sejumlah luka bacokan senjata tajam.

 

BACA JUGA:Bantuan Presiden Tiba, SMKN 1 Kota Bengkulu Dapat 2 Unit Mesin Laser dan Mobil Pick Up

BACA JUGA:Pasca Guru Diketapel Wali Murid, Sekolah Diliburkan

 

Sang Istri, Anisa berlumuran darah dengan sejumlah luka bacok di sekujur tubuh. Ibu muda tersebut menderita luka akibat ulah suaminya, Yusuf. Terjadinya Kamis Subuh (3/8)  sekitar Pukul 05.30 WIB, pasca terjadinya pertengkaran keduanya, yang diduga karena selisih paham dalam keluarga mereka.

 

Kapolsek Ujan Mas, Iptu Trisaldi Siregar membenarkan kejadian tersebut diduga karena ada pertengkaran keduanya, sehingga terjadi keributan, dan saat ini korban Anisa sudah dilarikan ke RSUD Kepahiang, untuk mendapatkan perawatan medis dibantu tetangga sekitar. 

 

"Korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit, dan untuk motif masih kami dalami," kata Kapolsek. 

 

 

Terduga pelaku Yusuf, usai melakukan penganiayaan terhadap istrinya, ditambahkan Kapolsek, langsung ditenangkan warga sekitar, namun entah apa yang merasuki pikirannya sehingga tanpa diduga, Yusuf malah berbuat nekat, dengan melukai lehernya sendiri menggunakan senjata tajam, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Curup, dan dinyatakan meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: