Iklan dempo dalam berita

Ini Namanya Sumur Neraka, Diyakini Tempat Tinggal Jin, Adakah Manusia yang Berani Masuk?

Ini Namanya Sumur Neraka, Diyakini Tempat Tinggal Jin, Adakah Manusia yang Berani Masuk?

Misteri sumur neraka atau barhout di Yaman--

 

Seperti manusia, jin memiliki kapasitas untuk kebaikan dan kejahatan. Jin di dalam sumur adalah jenis pemilih yang jahat, yang dikenal dalam Islam sebagai ifrit.

 

Al-Kindi menduga bahwa ada legenda lokal yang beredar di sekitar gua jauh sebelum hadits nabi.

 

"Terkadang mereka melakukan itu karena suatu alasan. Mungkin mereka ingin mencegah anak-anak mereka pergi ke sana. Mungkin mereka ingin memberi tahu orang-orang bahwa kami memiliki tempat ini, misalnya, dan kami mendapat dukungan dari jin atau hantu atau apa pun," kata laki-laki tersebut.

 

Tentu saja, misi OCET ke dasar Sumur Barhout tidak akan menghapus kepercayaan ribuan tahun pada Al-Ghaib dan makhluk-makhluk yang dikatakan tinggal di sana, tetapi itu akan melayani tujuan pendidikan. Al-Kindi mengatakan bahwa pada satu titik kerumunan 80 penduduk setempat berkumpul untuk menonton para penjelajah gua.

 

Pada awalnya mereka memberi peringatan keras, tetapi ketika Al-Kindi muncul kembali tanpa cedera, mereka berkumpul, menanyakan apa yang telah dilihatnya. 

BACA JUGA:Punya Gaji Besar, Namun Sayangnya 3 Shio Berikut Tidak Ada Tabungan

 

Al-Kindi menjawab pertanyaan mereka, menunjukkan foto dan bahkan memberi mereka sampel air dan endapan gua. Ketika berita ekspedisi telah menyebar, "Apa yang kami lakukan di sini menurut saya penting, karena kami mengubah pikiran orang setidaknya tentang salah satu tempat ini," Al-Kindi mengatakan, temuan tersebut telah meyakinkan orang.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: