Iklan dempo dalam berita

Ini Namanya Sumur Neraka, Diyakini Tempat Tinggal Jin, Adakah Manusia yang Berani Masuk?

Ini Namanya Sumur Neraka, Diyakini Tempat Tinggal Jin, Adakah Manusia yang Berani Masuk?

Misteri sumur neraka atau barhout di Yaman--

 

Setelah dia mencapai ujung talinya atau 50 kaki di atas dasar gua, Al-Kindi menggunakan walkie-talkie meminta tim menurunkan tali yang lebih panjang.

 

Sebenarnya, ada kekhawatiran yang lebih mengerikan daripada reptil dan makhluk halus ketika Al-Kindi akhirnya mencapai dasar: sisa-sisa bahan peledak. Sejak 2014, Yaman berada di tengah perang saudara berdarah.

BACA JUGA:Rahasia Diberikan Rezeki Melimpah, Amalkan Wirid Berikut ketika Bekerja

 

Al-Kindi menjelaskan, pilot terkadang menjatuhkan bom ke dalam gua, karena orang mencari perlindungan di dalam. "Jadi itu membuat saya sedikit khawatir," kata dia.

 

Tim menghabiskan sekitar empat hingga lima jam menjelajahi dasar lubang. Ada banyak endapan mineral gua yang indah, termasuk stalagmit, stalaktit, dan bahkan mutiara gua (dibentuk dengan cara yang sama seperti stalagmit, kecuali di hadapan air yang mengalir) berkilauan di bawah air terjun bawah tanah.

 

Bagi Al-Kindi, seluruh pengalaman itu "cukup spektakuler" Tujuan ekspedisi adalah untuk membuat studi pertama yang didokumentasikan tentang lubang tersebut. Sudah lama ada desas-desus tentang bau mengerikan yang muncul dari kedalaman sumur ini.

 

Al-Kindi mengatakan sebagian besar gua berbau harum kecuali untuk area tertentu. Itu hanya karena ada beberapa burung yang mati lalu jatuh ke dasar dan membusuk hingga berbau tidak enak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: