Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari Masih Diposisi Teratas, Berikut Link Vote Polling

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari Masih Diposisi Teratas, Berikut Link Vote Polling

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Ermasari Masih Diposisi Teratas, Berikut Link Vote Polling --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu pada Sabtu siang (5/8) pukul 12:16 WIB, jumlah keseluruhan votes sudah mencapai 24.716 votes. 

BACA JUGA:Jangan Salah, 6 Shio Ini Pandai Manfaatkan Peluang dan akan Jadi Orang Sukses

Seperti diketahui dalam pemilihan DPD, Provinsi Bengkulu mendapat 4 kursi. Dengan demikian, empat calon teratas hasil pemilu nanti yang akan mewakili Bengkulu di DPD RI.

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

BACA JUGA:Usai Dilantik Pejabat Ini Justru Mengundurkan Diri

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

Sampai Sabtu siang pukul 12:37 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 39,18 persen atau 9.633 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 25,79 persen atau 6.340 votes.

BACA JUGA:Sampai Tua Tidak Pernah Miskin, Begini Rahasia 7 Tanggal Lahir Ini

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 21,91 persen atau 5.387 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 6,29 persen atau 1.547 votes. 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

BACA JUGA:4 Shio Ini Sulit Menemukan Teman Sejati, Ternyata Ini Alasannya

Seperti ketentuan setiap IP Adrress hanya bisa satu kali memilih dan hanya satu nama. Dengan demikian setiap orang tidak bisa memilih lebih dari satu kali sehingga validitas polling ini tetap terjaga.

Perlu juga dijelaskan, jika gawai Anda menggunakan jaringan hotspot dari handphone lain, sedangkan handphone lain tersebut sudah ikut memilih salah satu kandidat, praktis handphone Anda tidak bisa ikut memilih.

BACA JUGA:Jangan Salah, 6 Shio Ini Pandai Manfaatkan Peluang dan akan Jadi Orang Sukses

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: