Iklan dempo dalam berita

Benarkah jika Perbedaan Usia Pasangan Suami-Istri 3 Tahun, Rumah Tangga Mereka akan Berantakan?

Benarkah jika Perbedaan Usia Pasangan Suami-Istri 3 Tahun, Rumah Tangga Mereka akan Berantakan?

Kepercayaan orang tionghoa terkait perjodohan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak hanya di Indonesia, di seluruh belahan dunia banyak terdapat suku-suku. Tentu saja setiap suku tersebut memiliki kebudayaan dan tradisinya masing-masing.

 

Walaupun kepercayaan tersebut tidak bisa dibuktikan secara ilmiah, namun kepercayaan ini masih bertahan dari generasi ke generasi atau sudah bertahan hingga ratusan tahun.

 

Kepercayaan atau tradisi itu juga mencakup banyak hal dalam kehidupan. Misalkan kepercayaan ketika istri hamil, ketika anak lahir atau bahkan untuk urusan perjodohan.

BACA JUGA:Cuma 30 Menit Cair Rp20 Juta, Ini Langkah Mudah Pinjam Uang Online di BRI CERIA Cepat Cair 2023

 

Berikut ini akan diulas kepercayaan orang tionghoa untuk urusan pernikahan. Orang tionghoa memang memiliki berbagai kepercayaan.

 

Sebut saja soal angka keberuntungan dan angka sial. Selain soal angka, orang tionghoa juga memiliki kepercayaan atau mitos terkait perjodohan. Berikut ulasan lengkapnya.

 

1. Perbedaan Usia Suami-Istri Tidak Boleh 3, 6 dan 9 Tahun

Orang tionghoa akan menghindari memiliki calon suami atau istri dengan perbedaan usia 3,6 dan 9 tahun. Karena kepercayaan yang berkembang, perbedaan usia tersebut tidak baik untuk pasangan suami istri.

BACA JUGA:Rp100 Juta Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Online Via BCA Mobile Banking

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: