Iklan dempo dalam berita

Asyik Minum Tuak, Puluhan Pemuda dan Perempuan Tanpa Identitas Diamankan Satpol PP

Asyik Minum Tuak, Puluhan Pemuda dan Perempuan Tanpa Identitas Diamankan Satpol PP

Asyik Minum Tuak, Puluhan Pemuda dan Perempuan Tanpa Identitas Diamankan Satpol PP--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Satuan Polisi Pamong Praja Bengkulu Selatan berhasil mengamankan sekitar 30 pemuda beserta perempuan tanpa identitas. 

BACA JUGA:Pelaku Ketapel Guru di Rejang Lebong Menyerahkan Diri, Diantar Keluarga Datang ke Mapolres Sabtu Malam

Seluruh yang diamankan ini, hasil dari razia yang dilakukan petugas gabungan TNI/Polri dan Satpol PP di sejumlah lokasi.

Para pemuda dan perempuan yang diamankan ini, merupakan para pengunjung Pasar Bawah yang kedapatan asyik menenggak tuak. Bahkan saat diperiksa, seluruh pengunjung tersebut diketahui tak memiliki identitas.

BACA JUGA:Rafflesia Drag Championship Race and Bike 2023, Jajal Sirkuit Pantai Panjang Total Hadiah Rp 200 juta

Oleh sebab itu, petugas gabungan langsung membawa seluruhnya ke kantor Satpol PP guna dimintai keterangan. Sedangkan untuk anak-anak yang masih berstatus di bawah umur diwajibkan untuk membuat surat perjanjian yang disaksikan oleh orang tua dan wali. 

Kasat Pol PP Bengkulu Selatan, Erwin Muchsin mengatakan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Hal ini karena banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang peredaran miras baik itu oplosan maupun tuak.

 

"Kita lakukan razia tadi, hasilnya sudah kita amankan semua, mereka diamankan karena ada yang menenggak tuak dan ada yang berada di lokasi sepi namun tidak memiliki identitas, makanya kita amankan," kata Erwin Muchsin.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: