Iklan dempo dalam berita

Yuk Intip 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023, Resmi OJK

Yuk Intip 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023, Resmi OJK

Yuk Intip 5 Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terbaik 2023, Resmi OJK--

Walau menawarkan kemudahan pinjaman uang yang bisa dicicil tanpa jaminan dan syarat, pinjam uang di fintech P2P memiliki resiko yang tak bisa dianggap remeh. 

 

Saat sedang kepepet uang, kita cenderung mencari pinjaman online langsung cair tanpa ribet. Kamu harus tahu beberapa alasan menunda meminjam uang di fintech kecuali bilang sudah benar-benar kepepet.

 

Rata-rata peminjaman uang di pinjol tak membutuhkan jaminan dan didukung syarat yang mudah. Namun kamu harus tahu bahwa bunga pinjaman online ternyata lebih tinggi dari bank. Hal inilah yang tak disadari pengguna pinjol dan lupa untuk membandingkannya dengan bunga pinjaman di bank. 

 

Bagaimanapun layanan pemberi pinjol tetap berorientasi pada bisnis karena memberikan pinjaman tanpa bunga memiliki resiko yang sangat tinggi. Ada baiknya kamu meninjau jumlah bunga sebelum mendapatkan pinjaman.

 

Namun, da beberapa lembaga pinjaman online yang menawarkan bunga rendah, seperti bunga flat atau bunga efektif. Anda harus memperhitungkan tingkat bunga saat memutuskan untuk meminjam uang melalui jalan online.

 

Oleh karena itu, solusi terbaik adalah dengan memilih pinjaman yang memiliki bunga rendah dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut adalah 5 pinjol bunga rendah yang aman dan terdaftar di OJK:

 

1. Kredit Pintar

 

Kredit Pintar adalah pinjaman online terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: