Iklan dempo dalam berita

Kota Bintuhan akan Semakin Cantik, Pemkab Kaur Bangun Landmark dan Rehab Lapangan Merdeka

Kota Bintuhan akan Semakin Cantik, Pemkab Kaur Bangun Landmark dan Rehab Lapangan Merdeka

peletakan batu pertama landmark kota bintuhan--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Plt Bupati Kaur Herlian Muchrim bersama unsur Forkopimda, Senin siang (7/8) melakukan peletakan batu pertama proyek Penataan Lapangan Merdeka dan Landmark Bintuhan.

 

Dengan pembangunan ini, Pemkab Kaur memenuhi janji dengan masyarakat untuk membangun desa dan menata kota.

 

Dikatakan Plt. Bupati Kaur Herlian Muchrim, jika selama ini belum ada bangunan ataupun icon yang menandakan Ibukota Kabupaten Kaur, dengan proyek ini nantinya Kaur akan memiliki icon dan wajah Kota Bintuhan akan semakin cantik.

BACA JUGA:Ini Dia 4 Aplikasi Pinjol yang Berikan Limit Besar di Pinjaman Pertama, Yuk Simak Apa Saja

 

"Dengan peletakan batu pertama ini, kita berharap hal ini akan menjadi iconnya Kabupaten Kaur dan menjadi tonggak awal bagi pembangunan di Kabupaten Kaur," kata Herlian Muchrim.

 

Selain itu, Herlian Muchrim berharap dengan telah diletakannya batu pertama ini yang menandakan pekerjaan sudah dimulai, baik masyarakat maupun unsur Forkopimda bersama-sama mendukung proyek ini.

 

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Kaur, Ismawar Hasdan mengatakan untuk anggaran pembangunan atau penataan lapangan merdeka Bintuhan oleh Dinas PUPR Kaur, dianggarkan Rp 1,3 miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Kaur dengan estimasi pekerjaan selama 120 hari kalender kerja. 

BACA JUGA:8 Bulan Beroperasi, Rumah Sakit Tino Galo Butuh Tambahan Dokter Spesialis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: