Iklan dempo dalam berita

Praktis dan Cepat Cair, Simak Cara Pinjam Uang Rp300 Juta Tanpa Jaminan Via BRImo

Praktis dan Cepat Cair, Simak Cara Pinjam Uang Rp300 Juta Tanpa Jaminan Via BRImo

Praktis dan Cepat Cair, Simak Cara Pinjam Uang Rp300 Juta Tanpa Jaminan Via BRImo--

Namun, tidak semua bisa kamu lakukan di BRImo ya, terutama transaksi yang membutuhkan bantuan CS alias Customer Service. Meski begitu, BRImo tetap memudahkan kok, karena kamu bisa melakukan transaksi simpel yang bisa dilakukan sendiri.

 

Beberapa jenis transaksi yang bisa kamu lakukan di BRImo seperti transfer (sesama BRI/antar bank), cek saldo rekening, cek mutasi rekening, bayar tagihan, isi ulang saldo e-money dan dompet digital, buka rekening baru dan lain sebagainya.

 

Canggihnya, BRImo telah dilengkapi dengan teknologi canggih, seperti face recognition alias pengenalan wajah, fitur unlock menggunakan fingerprint dan lainnya. Fitur semacam ini tentu akan meningkatkan keamanan dalam bertransaksi, plus mencegah orang lain mengakses aplikasi BRImo.

 

BACA JUGA:Penuhi Kebutuhan Dana Darurat Secara Online, Cair Sampai Rp200 Juta, di Sini Tempatnya

 

Yang paling penting, BRImo juga sangat membantu nasabah yang ingin mengajukan pinjaman. Di dalamnya ada fitur yang bernama BRIguna, di mana nasabah bisa mengajukan pinjaman online tanpa agunan (KTA) dengan proses yang cepat dan mudah.

 

Nasabah bisa mendapatkan pinjaman dengan nominal hingga Rp 300 juta dan jangka waktu pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 15 tahun.

 

Dengan memanfaatkan aplikasi di BRImo, masyarakat tak perlu lagi pusing saat membutuhkan pinjaman dana.

 

Berikut cara mengajukan pinjaman tanpa agunan BRI (Briguna Digital):

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: